Cemburu

Kemarin aku menemukan sebuah pertanyaan random di sebuah sosmed, katanya dari skala 0-10 seberapa cemburukah kamu?
Pertanyaan yg cukup menggelitik untukku.
Pertama kali yang terlintas dibenakku bukan cemburu karena cinta, tapi kepada mereka.

Siapa?

Mereka yang anggun bersahaja dengan mahkota jilbabnya.
Mereka yang sudah kebal dihujat dengan makian atau picingan sebelah mata.
Mereka yang sanggup untuk tetap istiqomah menjaga perilakunya, kehormatannya, hafalannya.

Aku cemburu.
Cemburu kepada wanita yang mencintai Allah dan Rasul-Nya melebihi apapun.
Cemburu kepada wanita yang lebih memilih berduaan dengan Al-Qur’an ketimbang dengan yg lain.

Aku cemburu.
Karena mereka mampu.
Aku cemburu.
Karena mereka jauh meninggalkanku.

Semoga Allah meridhoi langkahku mengejar mereka.
Walaupun dengan langkah yang masih tertatih dan susah payah.

Bismillah ya Allah, semoga aku mampu menjadi salah satu seperti mereka yang sanggup memperbaiki diri. Aamiin

10322829_772932059494248_5270592147204278719_n

Leave a Reply

